Senin, 09 November 2015

MAN 1 Makassar Melaksanakan Olahraga Persahabatan dengan MTsN Model Makassar

Makassar (MAN 1 Makassar) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar Melaksanakan Acara Silaturerahim dan Pertandingan Olahraga Persahabatan Bersama dengan Keluarga Besar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN Model) Makassar pada Hari Sabtu Tanggal 7 Nopember 2015 bertempat di MAN 1 Maklassar Jl. Talasalapang Makassar.
Acara yang cukup mendapat perhatian dari stakeholders termasuk semua keluarga Besar MAN 1 Makassar dengan terlihat hadirnya Kepala MAN 1 Makassar Ramli Rasyid, S.Ag, M.Pd.I, M.Ed., KTU, Para wakil Kepala Madrasah, pegawai/staf, dewan guru, dan tim olahraga MAN 1 Makassar yang terdiri dari tim putsal, tim volly ball putera-puteri, dan tim sepak takraw.
Selanjutnya dari Pihak MTsN Model Makassar di hadiri dan diikuti oleh Kepala Madrasah, segenap guru tim olahraga kebanggaan MTsN Model untuk melaksanakan silaturrahmi dan Pertandingan Olahraga persahabatan dengan mengusung tema kegiatan " Membingkai Silaturrahmi, Mempererat Persahabatan dan Merajut Keharmonisan".
Kegiatan ini dimulai jam 07.00 Wita hingga berlangsung hingga sekitar jam 11.00 wita dengan menampilkan cabang lomba yakni putsal, volly ball dan sepak takraw. acara ertandingan olahraga persahabatan ini berlangsung dengan penuh kegembiraan, keceriaan dan penuh persahabatan yang dibarengi dengan alunan suara tepuk tangan riuh dari dukungan para penonton yang bersumber dari suporter masing-masing kedua tim andalan ini.
Acara Pertandingan selesai dilanjutkan dengan menikmati berbagai macam hidangan yang telah disiapkan oleh tuan rumah MAN 1 Makassar disertai dengan pemberian hadiah oleh-oleh cenderamata sebagai tanda terima kasih atas kedatangan kedua Keluarga Besar TIM Tangguh untuk memenuhi dan menghadiri undangan silaturrahmi dan olahraga persahabatan bersama di MAN 1 Makassar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar